Hai sobat online, online loh ya jangan diganti “Ambyarr” ada yang pernah jalan-jalan ke Bandung ga ni? Bandung yang merupakan kota impian dengan segudang pariwisata aduhai. Mulai dari Lembang, Ciwidey, dan beberapa kawasan yang memiliki pesona dan pemandangan ternama. Selain pemandangan alamnya, Bandung juga mempunyai kawasan permainan dalam ruangan terbesar se-Asia Tenggara.

Apabila sobat online sekeluarga bingung mau menghabiskan waktu libur dimana, kawasan ini adalah jawabannya. Karena sudah ada beberapa fasilitas yang dihadirkan untuk memanjakan wisatawan

Kawasan ini sudah banyak dikenal dan hampir di seluruh penjuru Indonesia hadir dengan konsep mini. Sepertinya sobat native sudah tahu kawasan yang dimaksud. Ya, kawasan ini bernama Trans Studio Bandung, kawasan yang memiliki wahana permainan yang sangat menarik dan memacu adrenalin.

Di area Trans Studio Bandung juga disediakan food court dengan menu beragam dari mulai makanan junk food seperti fried chicken, bento, burger hingga makanan berat lain seperti ayam goreng, gurami goreng dan lain sebagainya.

Selain itu dibagian indoor maupun outdoor nya kini dipercantik dengan adanya lampu-lampu bertiang antik dan klasik yang memberikan suasana elok dan mewah. selain itu juga ada tiang jam antik bisa juga untuk sarana berfoto saat sedang mengunjungi Trans Studio Bandung sebagai kenangan-kenangan. Trans Studio Bandung yang merupakan wahana wisata terpadu di kota Bandung, Indonesia terus dipercantik.

Kami, Putra Sari Logam juga turut andil dalam peningkatan estetika wisata buatan ini yaitu sebagai produsen tiang lampu dan tiang jam antik yang ada di Trans Studio Bandung. Tiang lampu dan tiang jam antik yang kami produksi menggunakan material pilihan. Baik itu pipa dasarnya hingga part ornamental yang terbuat dari alumunium cornya. Semuanya dikerjakan secara teliti dan mendetail. Sehingga selain berfungsi sebagai penerangan dan penunjuk waktu juga sebagai pemanis ruangan/area.