Tiang Lampu Antik Kalipepe, Solo

Kawasan Kalipepe, Solo yang semula kumuh kini sudah tertata rapi. Kini, sepanjang kali dibangun pagar sungai berbeton untuk mengamankan pengguna jalan pinggiran sungai. Selain itu juga diberi penerangan yang memadai untuk membuat rasa aman dan nyaman di kala malam hari. Dan nampak indah di siang hari guys.

Kini kota yang termasuk dalam kota yang besar ini sudah berkembang dengan pesat guys, kota yang memiliki banyak cerita ini memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu antik jalan, papan arah jalan, bollard sebagai pembatas jalan dll.

Diberbagai taman, alun-alun maupun disetiap jalan raya sudah di padati para pedagang, dan segala aktivitas masyarakat dalam bertransportasi guys. Dengan adanya hal ini, kini pemkab Solo memfasilitasi tiang lampu antik jalan sebagai penerang kawasan Kalipepe Solo. Hal ini dibuat untuk menjamin keamaan dan keselamatan masyarakat dalam melakukan aktivitas.

Tentu tiang lampu antik jalan memang menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Solo guys. Tidak hanya terletak disetiap jalan raya, tiang lampu ini biasanya juga sering kita jumpai di gang-gang rumah warga.

Dijaman yang semakin maju ini, Pemkab Solo berharap masyarakat dapat menjaga apa yang sudah diberikan pemkab sebagai fasilitas, pemkab Solo juga berharap dengan adanya hal ini masyarakat Solo terjamin keselamatan dan keamanannya dengan tiang lampu antik sebagai penerang di kawasan jalan Kalipepe Solo.

Penerangan kalipepe Solo ini merupakan salah satu proyek peningkatan kualitas permukiman yang sukses kami kerjakan guys. Gudanglampuku  dipercaya dalam pengadaan tiang lampu antiknya. Dengan desain yang antik dengan kombinasi warna tembaga membuat tiang lampu terlihat klasik. Selain tiang lampu, induk perusahaan Gudanglampuku yakni Putra Sari Logam turut andil dalam proyek Kalipepe sebagai mitra pengadaan tempat sampah besi antiknya.

Dengan begitu, pemerintahan kota Solo kini menjalin kerjasama dengan putra sari logam sebagai tempat pembuat tiang lampu antik jalan untuk kota Kalipeoe Solo guys. pemerintah kota Solo menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat tiang lampu ini.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan tiang lampu jalan ini untuk kota kalian, atau manapun. yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

See you guys