Lampu Kota Barat Solo

Pada kuartal kedua tahun 2018, Kota Solo melakukan peningkatan kawasan perkotaan. Peningkatan tersebut dengan memasang tiang lampu pedestrian.

Tiang lampu yang diproduksi oleh Gudanglampuku ini didesain secara khusus sesuai konsep yang di inginkan Solo. Modelnya pun unik yaitu empat pipa yang menopang sebuah lampu bulat yang tengahnya diikat cincin. Dengan model tersebut selain memberikan pencahayaan bagi pedestrian dan jalan juga menjadi daya tarik para pengguna pedestrian.

Dari tahun ke tahun kota Solo menjadi kota yang hampir padat penduduk dan mampu berkembang dengan berbagai industri di dalamnya guys, sudah tidak seperti 20 tahun yang lalu kini kota Solo sudah mampu berdiri dengan segala keistimewaannya.

Nah sebagai kota yang besar, Solo terus mempercantik diri agar tidak tenggelam di tengah perkembangan jaman guys. Dalam artian dapat menjadi destinasi alternatif kota lainnya.

Karena sudah menjadi kota yang begitu berkembang pesat, kini diberbagai taman, jalan raya kota Solo memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, kursi taman, tiang lampu jalan, papan arah jalan, bollard sebagai pembatas jalan dll. Termasuk di bagian barat kota Solo yang kini menjadi proyek perusahaan kami.

Kini diberbagai taman, maupun disetiap jalan raya sudah dipadati para pedagang, dan segala aktivitas masyarakat dalam bertransportasi guys. Dengan adanya hal ini, kini pemkab Solo memfasilitasi tiang lampu sebagai penerang jalan. Hal ini dibuat untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat Solo dalam melakukan aktivitas.

Tentu tiang lampu menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Solo. Tidak hanya terletak di setiap jalan raya, tiang lampu ini biasanya juga sering kita jumpai di gang-gang rumah warga.

Dijaman yang semakin maju ini, Pemkab Solo berharap masyarakat dapat menjaga apa yang sudah diberikan pemkab sebagai fasilitas, pemkab Solo juga berharap dengan adanya hal ini masyarakat Solo terjamin keselamatan dan keamanannya dengan tiang lampu sebagai penerang jalan.

Maka dari itu, pemerintah daerah Solo mulai membangun ruang terbuka hijau seperti taman kota ataupun hutan kota. Bersama putra sari logam sebagai mitra daerah, kami memberikan beragam solusi terutama dalam tata penerangan taman dan jalan kota.

Putra sari logam ikut andil dalam pengadaan tiang lampu antik ini untuk kota Solo. Diproduksi dengan bahan coran dan pipa blacksteel berkualitas, tiang lampu ini dirancang sedemikian rupa dan berciri khas.

Karena hal itu, pemerintahan kota Solo menjalin kerjasama dengan putra sari logam sebagai tempat pembuat tiang lampu untuk kota Solo guys.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan tiang lampu jalan ini untuk kota maupun rumah kalian, yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

See you guys 😉