Tiang PJU Antik Semarang

Kota Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa TengahIndonesia sekaligus kota metropolitan. sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, kota Semarang mempunyai jumlah penduduk yang hampir mencapai 2 juta jiwa guys. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang yang signifikan ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. Perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian nasional.

Kini kota Semarang sudah berkembang pesat guys, apalagi dialun-alun simpang lima yang menawan dan ramai. Sudah tidak seperti 20 tahun yang lalu, kini diberbagai taman, PJU kota Semarang memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, kursi antik, papan arah jalan, bollard dll.

Dengan notabennya sebagai kota metropolitan, tentunya kita bisa membayangkan bagaimana kondisi dari kota Semarang ya guys. Fasilitas perkotaan seperti taman kota, PJU akan sangat berguna untuk daerah padat penduduk seperti Semarang. Tatanan taman kota yang baik dan pas akan sangat berguna untuk warga di sekitar taman. Membangun sebuah taman dikota juga berfungsi sebagai penghijauan dari polusi udara yang biasanya terjadi dibeberapa kota lo.

Nah dalam hal pembangunan seperti PJU, taman kota, maupun alun-alun tentu harus difasilitasi oleh beberapa hal, seperti tiang lampu, tempat sampah, trotoar, bollard, dan kursi taman yang antik.

Salah satu aspek penting dalam fasilitas ini adalah tiang lampu antik guys, apa sih tiang lampu itu?

Lampu jalan adalah lampu yang digunakan untuk penerangan jalan pada malam hari sehingga pejalan kaki, pesepeda dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan dari para pengguna jalan.

Selain indahnya taman untuk menjadi ruang santai yang hijau dan terbuka, kelengkapan taman tentu akan didukung oleh fasilitas-fasilitas di dalamnya guys. Tidak hanya di taman, tiang lampu ini juga terbangun di sekitar PJU kota Semarang dengan tertata rapi.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Semarang menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat pembuatan tiang lampu bagi PJU, taman, dan alun-alun simpang lima Semarang.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan tiang lampu ini untuk kota kalian, yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : [email protected]

Terimakasih, semoga bermanfaat 👌