Tiang penunjuk arah merupakan tiang rambu yang berfungsi sebagai pembantu penguna jalan dalam menentukan arah tujuan/jalan yang tepat.

Tiang penunjuk arah pada umumnya terpasang dipersimpangan suatu jalan. Hal ini dikarenakan kawasan tersebut membuat binggung para penguna jalan yang awalnya ingin menuju kesuatu tempat tetapi salah mengambil arus yang bukan tujuan awal. Tiang penunjuk arah sangat bermanfaat bagi masyarakat berkendara dan pejalan kaki. Maka dari itu, tiang penujuk arah sering kita jumpai dipersimpangan-persimpangan besar pada poros jalan raya atau dikawasan pintu keluar-masuk jalan tol.

Sebab, adanya nama jalan atau lokasi tertentu dapat digunakan sebagai identifikasi informasi yang penting dalam penulisan alamat surat, pada kartu tanda penduduk, peta, penunjukan destinasi, informasi alamat gedung ataupun untuk keperluan lainnya. Tiang penujuk arah juga dapat menjadi salah satu bagian dalam memperindah tata kota atau wilayah tertentu.

Pada umumnya rancangan ini dibuat sebagai salah satu produk tiang logam coran. Tiang petunjuk arah hanya berupa tiang papan persegi yang biasanya diwarnai dengan warna hijau agar lebih menonjol dari jarak jauh yang tertulis nama atau petunjuk arah ke suatu tempat.

Tujuan dipasangnya tiang penunjuk arah adalah untuk memandu pengguna jalan memilih jalan mana yang tepat untuk menuju ke lokasi tertentu. Namun, tiang penunjuk arah ini memiliki konsep dan desain yang unik. Tentunya akan terlihat menarik daripada konsep yang biasa-biasa saja. Selain terlihat menarik tiang penunjuk arah ini juga dapat menjadi identitas tersendiri bagi kota/jalan tersebut. Tiang penunjuk arah juga sering kita jumpai digang-gang rumah warga.

Tiang penunjuk arah ini bisa dibuat dengan berbagai macam keunikan misalnya dengan menambahkan ornament-ornament khas daerah tersebut. Penambahan simbol kota dapat menjadikan tiang penunjuk arah jalan anda tampak klasik.

Tiang penunjuk arah ini tidak hanya digunakan di persimpangan atau di pengujung jalan ya guys. Tetapi, tiang penunjuk arah juga bisa digunakan di universitas-universitas yang tata letaknya sangat banyak. Jika ada seorang mahasiswa baru belum mengetahui tempat-tempat lain bisa melihat tiang penunjuk arah.

Nah, untuk memenuhi kebutuhan komponen di tata kota atau digang-gang rumah tentunya anda perlu produsen yang tepat dan terpercaya. Maka dari itu, pas banget di gudanglampuku ini yang tidak lain dari putra sari logam memproduksi berbagai komponen salah satunya tiang petunjuk arah yang sangat berkualitas dan terjamin kekokohannya.

Jadi, kalian nggak perlu khawatir ya guys. Jika kalian ingin memesan tiang penunjuk arah jalan ini kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini atau kunjungi wesite dan email dari Putra Sari Logam :

 

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com