Tiang Penunjuk Arah Floating Market Bandung

Kota Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Kota ini terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan. Sedangkan wilayah Bandung Raya (Wilayah Metropolitan Bandung) merupakan metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila.

Dengan seiring berjalannya waktu kota ini sudah berkembang dengan pesat guys, di sejumlah tempat sudah memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, papan arah jalan/ penunjuk arah jalan, bollard sebagai pembatas jalan dll.

Kini diberbagai taman, maupun disetiap jalan raya di padati para pedagang, dan segala aktivitas masyarakat dalam bertransportasi. Dengan adanya hal ini, pemkab Bandung memfasilitasi tiang papan nama sebagai petunjuk jalan/arah. Hal ini dibuat untuk mempermudah masyarakat Bandung maupun pengendara dalam mencari suatu tempat/ alamat.

Floating Market Lembang yang merupakan wahana wisata perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional di Bandung, Indonesia terus dipercantik. Kami, Gudanglampuku juga turut andil dalam peningkatan estetika wisata konseptual ini yaitu sebagai produsen tiang penunjuk arahnya.

Tiang penunjuk arah yang kami produksi menggunakan material pipa pilihan terbaik ini rancangannya minimalis dan simple dengan penambahan logo pada bagian pucuk tiang loh guys.

Tentu tiang papan nama/ penunjuk arah ini menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi pengunjung yang datang ke Floating Market Lembang Bandung dan sekitarnya guys. Selain fasilitas, penunjuk arah ini juga dapat dijadikan sebagai aspek keindahan yang menghias tempat rekreasi Floating Market Lembang Bandung.

Nah Gudanglampuku sebagai produsen tiang penunjuk arah Float Market Lembang Bandung mendesain dengan sengat detail. Ornamen-ornamen khas Bandung diaplikasikan pada umpak. Pada plat penujuk arahnya disusun rapi untuk mempermudah penglihatan pengguna jalan maupun pengunjung Float Market.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan tiang papan nama/ tiang penunjuk arah jalan, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : [email protected]

Terimakasih, semoga bermanfaat