Sleman adalah sebuah kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Sleman dikenal sebagai asal buah salak pondok ya guys. Banyak juga perguruan tinggi yang ada di yogyakarta yang terletak dikabupaten sleman. Seperti universitas gadjah mada, universitas negeri yogyakarta dan universitas pembangunan nasional “veteran” yogyakarta.

Kini kota sleman sudah menjadi kota yang berkembang pesat guys. Berbagai taman kota, jalan raya memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh kabupaten daerah guys, seperti halnya tiang lampu jalan, tempat sampah, trotoar dan tiang penujuk arah dll.

Dengan adanya hal ini pemkab sleman menfasilitasi tiang lampu jalan sebagai penerang suatu jalan. Kini disetiap jalan raya sudah dipadati pedagang yang berjualan dipinggir jalan. Tiang lampu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sleman. Tiang lampu tidak hanya digunakan disuatu jalan raya saja tetapi, tiang lampu juga bisa digunakan ditaman kota untuk memperindah dan menjadi fasilitas penerangan pada malam hari.

Tiang lampu jalan adalah tulang punggung penerangan jalan, dan dalam penggunaannya hanya dari model tiang lampu sederhana sampai model tiang lampu dekorasi untuk mempercantik ruang perkotaan. Hal ini dibuat untuk menjamin keselamatan dan kenyaman masyarakat yang melakukan aktivitas. Tiang lampu ini selain menjadi sarana penerangan jalan, tiang lampu ini juga bertujuan untuk mempercantik dalam hal tata kota. Seperti taman, lapangan, dan tempat atau areal umum lainnya.

Tiang lampu ini juga sering kita jumpai disekitar gang-gang rumah warga guys. karena hal itu kita sebagai warga harus ikut menjaga fasilitas apa yang telah diberikan pemkab sleman kepada kita. Dengan adanya tiang lampu kita bisa menjadi aman dan nyaman dalam melintasi jalan dimalam hari.

Oleh karena itu, pemkab sleman menjalin kerjasama dengan putra sari logam yang bertujuan untuk memenuhi fasilitas tiang lampu yang digunakan untuk menerangi jalan yang ada di tata perkotaan. Tiang lampu ini diaplikasikan disepanjang jalan kota sleman. Putra sari logam telah dipercaya kepada pemkab sleman sebagai tempat pembuatan tiang lampu ini untuk tata kota sleman.

Jadi, kalian nggak perlu khawatir jika kalian ingin memesan tiang lampu ini untuk penerangan jalan dan mempercantik halaman rumah atau taman rumah. Kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys. Atau kunjungi wesite dan email dari Putra Sari Logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com