Hallo sobat onlineku masih semangat membaca artikel dari mimin? Semangat 45. Kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu untuk maluku. Yuk simak artikel dari mimin ­čÖé

Maluku merupakan provinsi terbesar ke- 28 menurut jumlah penduduk dengan perkiraan jumlah penduduk sebanyak 1,8 juta jiwa dan ke-14 menurut luas wilayah dengan luas wilayah sebesar 46 ribu kilometer persegi.

Maluku kini menjadi salah satu tempat terpenting dalam perdagangan di dunia. Karena hasil buminya berupa rempah, terutama pala dan cengkih, yang ramai dicari pedagang dari Barat. Perdagangan dunia konon terbagi menjadi dua jalur yaitu jalur sutra dan jalur rempah di mana keduanya melalui Maluku.

Selain itu, perdagangan rempah, sejarah Maluku tidak bisa lepas dari empat kerajaan besar Maluku Utara yaitu Ternate, Tidore, Bacan dan Jailolo yang telah ada sejak abad ke- 13. Penguasa kerajaan- kerajaan tersebut bergelar kolano (kelana), kemudian di ubah menjadi sultan sejak para kolano memeluk islam pada abad ke- 15. Meskipun keempatnya merupakan kerajaan besar, namun hanya ternate dan tidore yang memiliki kedudukan penting. Kekayaan rempah ini pun menjadi daya tarik bangsa- bangsa Eropa yang pada akhirnya menguasai Maluku, dimulai oleh portugis dan terakhir Belanda.

Dengan seiring berjalannya waktu kini kota Maluku sudah berkembang pesat guys. Kota Maluku sekarang sudah banyak di padati pengunjung. Untuk mendukung tatanan kota kini pemeritahan maluku berencana akan merehab ulang dan menambahkan fasilitas tiang lampu maluku yang digunakan sebagai penerang jalan pada malam hari agar para pengguna jalan tidak khawatir akan keselamatan dan kenyamanan.

Pemerintahan kota Maluku mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan tiang lampu maluku ini. Tiang lampu maluku dibuat dengan tinggi kurang lebih 5,5 meter dan di desain sangat keren pastinya beda dari yang lain. Mulai dari umpak, cincin hingga ornamennya dibuat dengan sedetail mungkin, tiang lampu ini di hiasi dengan ornamen pedang, tameng dan cengkeh tiang lampu akan menjadikan tampilan kota maluku tampak gagah. Selain sebagai penerang jalan tiang lampu ini juga berfungsi untuk memperindah tatanan kota Maluku.

Buat kalian yang ingin memperindah tatanan kota ataupun rumah hunian, kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Kami tidak hanya membuat tiang lampu saja tetapi kami juga melayani berbagai produk lainnya. Kalian bisa cek di wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com disini kalian bisa melihat produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Untuk info lebih lanjut kalian langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com