Kota Pagar alam, mendengar kota pagar alam memang tidak asing lagi ya guys. Kota Pagar alam sebuah kota di provinsi Sumatera Selatan yang berada di kaki Gunung Dempo dan Bukit barisan dengan tanah subur serta pemandangan alam yang sangat indah. Kota Pagar alam dikenal dengan potensi wisata yang sangat kaya. Tanah di Pagar alam ini menggandung kesuburan yang sangat tinggi.

Oleh sebab, itu Pagar alam merupakan penghasil sayur- sayuran, buah- buahan, dan merupakan salah satu subterminal agribisnis (STA) di provinsi Sumatera Selatan. Selain wisata alam, kini Pagar alam juga terdapat lokasi purbakala.

Kota Pagar alam dijuluki sebagai surga diatas awan yang membuat wisatawan semakin penasaran dan berbondong- bondong datang berkunjung untuk melihat serta menikmati keindahan di Pagar alam. Semua tempat wisata di Pagar alam menyajikan keindahan alam pegunungan asri sebagai ikon daerah yang identik dengan sebutan kota bunga ini.

Pagar alam memiliki banyak sekali tempat wisata alam seperti gunung dempo, danau, air terjun, perkebunan, sungai, situs batu, megalitikum hingga wahana petualangan nah banyak bangetkan wisata alam yang ada di Pagar alam. Yakin nih kalian gak penasaran sama pemandangan dan keindahan alamnya ? ya jelas pengen

Setiap melewati jalanan daerah Pagar alam pasti kalian melihat banyaknya tiang lampu yang berjajaran di jalan raya yang memiliki ciri khas kota Pagar alam. Tiang lampu pada jalan kota Pagar alam ini dibuat menggunakan bahan material alumunium cor dan dilengkapi dengan 2 cabang kanan kiri yang akan menjadi sumber cahaya. Tiang lampu ini akan di pasang ke tempat wisata Pagar alam salah satunya yaitu objek wisata Oziel Amazing Garden yang kini menjadi tempat wisata yang sangat banyak dikunjungi wisatawan.

Untuk itu, pemerintah Pagar alam berencana untuk menambah fasilitas tiang lampu yang berfungsi sebagai penerangan jalan, agar pengguna jalan merasa nyaman dalam melintasi jalan. Jadi, buat kalian yang berkunjung ke kota Pagar alam jangan lupa mampir ke tempat wisata Oziel Amazing Garden. Kini, Pemerintah Pagar alam menjalin kerja sama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan tiang lampu ini. Kami tidak hanya sekali memproduksi tiang lampu ini ya guys.

Putra Sari Logam sudah pernah membuat tiang lampu dengan berbagai desain. Nah, jika kalian ingin membuat tiang lampu untuk menambah fasilitas taman atau jalan kalian bisa banget memesan di putra sari logam yang sudah terjamin kekokohannya dan kualitasnya. Yuk langsung saja hubungi nomer dibawah ini :

CONTACT :

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com