Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Mungkin ada yang sudah tidak asing dengan salah satu kabupaten di Jawa Barat ini. Kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta ini merupakan daerah pegunungan yang asri. Kecuali pada bagian selatan yang berupa dataran rendah yang sempit.

Setiap melewati jalanan di daerah Cianjur pasti kalian akan menemui tiang lampu antik yang khas dengan daerah ini. Desain yang mungkin tidak ada di daerah lain tentunya.

Dengan desain ala eropa yang antik dipadu dengan tinggi tiang yang sesuai standar untuk sebuah lampu penerangan jalan atau PJU. Tiang lampu yang satu ini dirasa cukup unik untuk sebuah inovasi baru di kalangannya. Biasanya tiang lampu untuk PJU hanya berbentuk segi delapan berbahan galvanize dengan desain polos. Kali ini pemerintah kabupaten Cianjur memberi angin segar terhadap fasilitas umum yang mereka unggulkan. Dengan adanya tiang lampu antik khas Kabupaten Cianjur ini diharapkan nama kota/kabupaten ini lebih dikenal khalayak ramai gaes.

Mempunyai sesuatu yang di unggulkan itu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap daerah. Makanya dengan dana yang sudah di gelontorkan pemerintah diharapkan dapat digunakan untuk memperbaiki dan menambah segala fasilitas yang sudah ada ataupun yang belum ada.

Tiang lampu ini memang khas, lihat saja ketika teman-teman googling pasti langsung ada gambaran seperti apa sih tiang lampu Cianjur ini. Tiang lampu dengan tinggi sekitar 7 meter dan dilengkapi dengan 2 cabang di kanan-kiri yang akan menjadi tempat atau sumber cahaya. Dilengkapi juga dengan kap cover lampu gentur dan logo jago pasti akan menambah kesan elegan pada setiap tatapan pandangan pertama ciee.

Oke, tiang lampu ini bukan hanya sekali produksi gaes, jadi sebelumnya sudah pernah di produksi di Putra Sari Logam ini ya gaes. Yang dulunya beberapa di pasang di sekitar jalanan kota Cianjur kali ini di pasang hampir di setiap sudut kota Cianjur gaes. Coba saja teman-teman mampir dan berswafoto pasti nampak lebih lengkap ketika berkunjung di sini. Selain hawa dingin yang di suguhkan di area pegunungan. Untuk itu tidak ada salahnya jika teman-teman ingin menambah ornamen atau tiang lampu di area sekitar tempat tinggal atau bahkan di rumah kalian. Supaya lebih berkesan dan lebih elegan tentunya. Untuk info produk dan spesifikasi teman-teman bisa kunjungi di webiste kami di www.putrasarilogam.com atau hubungi call center yang sudah tertera gaes. Kalian bisa konsultasi mengenai desain ataupun bahan yang kalian inginkan dan gratis lohh.. jadi mari inovasikan mulai sekarang yuk

Contact :

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E – Mail                : marketing@putrasarilogam.com

Addres                 : Batur Baru RT.01/RW.01 Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465