Hallo sobat logam semua kembali lagi sama mimin ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu heritage belitung. Yuk simak pembahasannya ­čÖé

Ets, sebelum membahas tiang lampu heritage belitung ada yang pernah ke belitung ?.

Belitung merupakan kepulauan yang mengalami beberapa pemerintah raja- raja. Belitung tercatat sebagai wilayah Kerajaan sriwijaya, kemudian ketika Kerajaan Majapahit mulai berjaya pada tahun 1365, pulau ini menjadi salah satu benteng pertahanan laut kerajaan. Pulau ini juga terkenal dengan lada putih.

Belitung pada tahun 2008 mulai berkembang pesat guys, sekarang pariwisata belitung mulai mengalami peningkatan yang pesat sejak boomingnya film laskar pelangi yang memakai latar tempat di belitung. Di film ini akan diceritakan tentang kehidupan masyarakat di belitung pada zamannya. Belitung memang memiliki daya tarik dan destinasi wisata yang sangat unik dan masih alami. Nah, untuk menunjang berbagai kemajuan kota belitung maka pemerintah berencana menambahkan fasilitas umum yaitu tiang lampu guna untuk mempermudah para wisatawan dan juga para warga sekitar yang melewati sekitaran area jalanan.

Dengan desain ala eropa yang antik dipadukan dengan tinggi tiang yang sesuai dengan standar untuk sebuah lampu penerangan jalan, sesuai konsep heritage-nya, maka gudanglampuku merancang tiang lampu ini dengan model yang antik dan klasik tetapi tetap terlihat mewah. Hal ini bisa dilihat dari adanya beberapa aksen ornamental yang mendetail di cabangnya seperti umpak, cincin dan mahkota.

Untuk meningkatkan kualitas penataan kota, belitung memasang tiang lampu heritage di jalan-jalan utama. Dalam pelaksanaan proyek tersebut pemerintahan belitung mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan tiang lampunya agar para penguna jalan merasakan kenyamanan dan keamanan. Selain itu tiang lampu heritage ini juga berfungsi sebagai estetika pada kota belitung.

Putra sari logam senantiasa berinovasi dalam menghadirkan produk- produk tiang lampu. Salah satunya yaitu pada proyek belitung ini kami di percaya dalam membuat tiang lampu. Untuk info lebih lanjut mengenai produk kami, kalian bisa kunjungi wabsite kami yaitu www.putrasariloga.com atau www.gudanglampuku.com. Nah, di wabsite ini kalian bisa melihat dan mengetahui produk apa saja yang pernah kami kerjakan. Tunggu apa lagi yuk langsung saja hubungi kami :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com