Hai gaes, masih seputar Lombok nih, jangan bosen ya kalian hehe

Untuk kali ini mimin mau ngebahas proyek tiang lampu cabang klasik kota Lombok gaes, untuk sebelumnya kita pernah membahas untuk tiang lampu deep galvanize yang terpasang di kawasan sirkuit MotoGP KEK Mandalika, kali ini kita beranjak ke area Kota Lombok nya ya gaes. Lebih tepatnya di Lombok Tengah. Kalau kalian berwisata kesini, destinasi utama kalian mau kemana?

Kalau saran mimin yang utama kalian sambangi adalah Gunung Rinjani yang berada di Sembalun, ada lagi gili yang terkenal dengan keindahan sunsetnya yang paling romantis, yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Untuk wisata selain itu kalian bisa ke wilayah Sembalun. Di Sembalun kalian akan ditawari pemandangan indah dari berbagai bukit yang mengelilingi Gunung Rinjani. Karena di Sembalun juga terdapat basecamp pendakian Gunung Rinjani. Sebenarnya ada 2 jalur resmi, namun biasanya para pendaki akan mendaki dengan lintas jalur, naik dari Sembalun turun di Torean. Begitupula sebaliknya. Di Sembalun sendiri biasanya akan menjadi alternatif bagi mereka yang tidak naik ke Rinjani namun tetap bisa menikmati asyiknya berkemah di area ini.

Kembali lagi ke kota ya gaes. Di tahun 2016 kemarin pemerintah kota Lombok Tengah menggarap daerahnya dengan menambah fasilitas umum yaitu tiang lampu. Dengan tiang lampu setinggi kurang lebih 4 meter dan dilengkapi dengan ornamen yang sekiranya menunjang eksotisnya Lombok. Ornamennya tidak terlalu banyak namun tetap mengusung sisi eksotis. Dengan warna kuning dan sawut tembaga ini dinilai lebih menambah lekatnya tiang lampu ini dengan kota Lombok. Dengan tipe dual arms atau 2 cabang untuk setiap tiang lampunya.

Tiang lampu khas Lombok Tengah ini dirancang klasik dengan memadukan unsur ornamental daerah Lombok. Guratan klasik mulai dari umpak, cincin, cabang dibuat sedetail dan sehalus mungkin. Dan tentunya dengan perpaduan warna yang menghasilkan kesan eksotis dan klasik. Semakin menambah nilai eksotisnya kota Lombok.

Hal ini juga termasuk dalam rencana pemerintah Lombok Tengah dalam menambah fasilitas publik yang dirasa akan menjadi nilai tambah untuk masyarakat dan para wisatawan yang datang agar dapat terlihat lebih indah dipandang mata. Terutama dalam bidang penataan kota.

Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai produk tiang lampu dan cara pembuatannya. Kalian bisa langsung kunjungi website kami di www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com. Kami melayani berbagai kebutuhan tiang lampu dan cor logam Anda. Jika kalian ingin membuat tiang lampu dan belum mempunyai konsep, tim kami akan dengan senang hati untuk membuatkan konsep sesuai keinginan kalian. Yuk hubungi kami di :

CONTACT

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                    : marketing@putrasarilogam.com

Address                : Batur Baru RT.01/RW.01 Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465