Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin ya guys, kali ini mimin akan membuat artikel tentang tiang lampu yang akan di pasang di kota Bengkulu.

Kota Bengkulu terletak di kawasan pesisir yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Kota Bengkulu ini juga menjadi tempat pengasingan Bung Karno dalam kurun tahun 1939- 1942 pada masa pemerintahan Hindia Belanda dan menjadi kota kelahiran salah satu istrinya yaitu Fatmawati. Kota Bengkulu memiliki luas wilayah sebesar 144,52 km2 dengan jumlah penduduk sebesar 351.298 jiwa yang terdiri atas 176.535 orang laki- laki dan 174.763 orang perempuan pada tahun 2015.

Selain itu, kota Bangkulu juga memiliki beberapa tempat wisata yang sangat merekomended banyak wisatawan yang ingin berdatang menikmati pemandangan yang indah di kota Bengkulu yaitu Kampung China, Pantai Tapak Paderi, Pantai Jakat, Danau Dendam Tak Sudah dan wisata Pelabuhan Pulau Baai.

Tak hanya itu, sejumlah potensi kuliner Kota Bengkulu juga tak kalah banyak di nikmati banyak pelanggan dan wisatawan yang berdatangan akan menikmati rasa yang berciri khas kota Bengkulu ini seperti Pendap, Lempuk Durian, Pondok Durian Bengkulu, Bai Tat, dan lain sebagainya.

Dengan berjalannya waktu kini kota Bengkulu sudah berkembang pesat guys. Kota Bengkulu berencana untuk merehab dan menambahkan fasilitas tatanan jalan yaitu tiang lampu Bengkulu. Pemerintahan kota Bengkulu mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan dalam pembuatan tiang lampu.

Tiang lampu ini akan digarap dengan sebaik mungkin oleh tim kami, mulai dari umpak, cincin  hingga mahkota. Dengan desain yang sederhana dan klasik tentu tiang lampu ini akan menjadi daya tarik para penguna jalan yang melintasi tatanan kota Bengkulu. Dengan adanya tiang lampu ini para pengguna jalan akan merasakan nyaman dan aman saat melewati jalan pada saat malam hari. Selain sebagai penerang jalan tiang lampu ini juga berfungsi untuk memperindah tatanan kota Bengkulu.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas tiang lampu untuk tatanan kota atau taman rumah kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas. Kami tidak hanya membuat tiang lampu saja tetapi kami juga membuat berbagai produk sesuai dengan pesanan. Jika kalian ingin tau apa saja produk yang pernah kami kerjakan kalian bisa cek di wabsite kami www.gudanglampuku.com atau www.putrasarilogam.com disini kalian bisa melihat produk dari kami. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com