Hallo sobat logam semua. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT. Aamiin. Sudah jalan dan jajan kemana hari ini? Ets, sebelum keluar rumah jangan lupa pake masker, jaga jarak dan terapkan protokol kesehatan ya guys. Ada yang sudah pernah berlibur ke Purworejo? Penasaran ada apa saja di Purworejo? Langsung saja simak artikel mimin!

Kabupaten Purworejo memiliki banyak potensi yang layak di perhitungkan. Siapa sangka di kota yang berjuluk Kota Pensiun itu banyak tokoh- tokoh Nasional yang lahir di sana. Sebut saja WR. Supratman, Jenderal Ahmad Yani, Sarwo Edhie Wibowo dan masih banyak lagi. Selain itu, Purworejo juga memiliki potensi lain di bidang pertanian hingga peternakan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Bicara soal Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, banyak tempat piknik yang akan memanjakan liburan kalian yang berlibur ke Purworejo. Mulai dari tempat wisata alam, sejarah, hingga budaya yang cocok untuk sobat logam kunjungi.

Berbagai tempat wisata yang ada di Purworejo kini banyak fasilitas yang sudah tertata rapi yang disebar luaskan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat ataupun pengunjung. Dengan berkembangnya zaman kini pemerintahan setempat berencana akan menambahkan fasilitas tempat sampah guna untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Pemerintahan setempat menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan tempat sampah. Tempat sampah terbuat dari bahan material alumunium cor kombinasi dengan cor baja, namun pada bagian bawah tempah sampah menggunakan baseplate. Pada bagian tempat sampah terdapat hiasan guritan yang menjadikan khas dari sebuah tempah sampah ini. Pada bagian depan tempat sampah juga dilengkapi dengan ornamen yang menonjolkan identitas nama “ART CENTER” yang di cat dengan warna orange dan dipadukan dengan warna putih. Dengan ditambahnya ornamen tersebut dapat mempercantik tempat sampah tersebut.

Dengan adanya tempah sampah ini dapat digunakan untuk menciptakan kesadaran masyarakat yang kebiasaan membuang sampah sembarangan yang dapat mengganggu keindahan dan kesehatan lingkungan serta estetika sosial.  Nantinya tempat sampah ini akan ditempatkan di sisi sepanjang jalan yang secara frekuentif.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya, sobat logam bisa memesan di Putra Sari logam yang sudah terbukti berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Tak perlu diragukan lagi karena produk kami sudah dipercaya oleh kontraktor multinasional, BUMN, hingga pemerintahan. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasailogam.com