Kabupaten Muara Enim, salah satu kabupaten yang berada di wilayah provinsi Sumatera Selatan. Untuk mencapai Muara Enim dibutuhkan waktu 6 jam dari ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang.

Tahun 2019 Pemerintah kota berinisiatif untuk membangun gerbang selamat datang untuk menjamu para wisatawan atau warga lokal yang berkunjung ke Muara Enim gaes. Dengan dana atau anggaran yang di gelontorkan tersebut pemerintah mengharapkan akan menjadi tambahan fasilitas yang menunjang dan memperbaiki segala fasilitas yang rusak ataupun belum ada.

Seperti tiang lampu dan bollard pembatas jalan yang sekiranya nanti akan dipasang di kanan kiri sepanjang jalan utama dengan gerbang selamat datang baru. Dengan desain baru dan wajah baru yang akan menghiasi daerah selamat datang diharapkan akan menambah nilai estetika kota ini.

Pada kesempatan ini Putra Sari Logam dipercaya untuk memproduksi tiang lampu dan bollard pembatas jalan gaes. Dengan desain baru dari Putra Sari Logam tentunya. Konsep yang digunakan kali ini tidak jauh berbeda dengan tiang lampu antik yang sudah terpasang di beberapa tempat. Tapi memang harus ada bedanya ya gaes. Karena diharapkan setiap tempat atau kota mempunyai ciri khas nya tersendiri.

Bollard yang dipesan pun sama dengan model bollard yang sudah pernah di buat di Putra Sari Logam. Tepatnya pernah dipasang di kawasan Simpang Lima Semarang. Dengan model dan desain hampir sama hanya berbeda pada ukuran tinggi saja.

Bollard yang sudah pernah di produksi mungkin sedikit lebih tinggi. Namun dengan corak dan warna yang sama. Tetapi selain ada bollard masih ada lagi tiang lampu yang dipasang di area ini nantinya gaes. Lampu taman dengan tinggi 3.5 meter yang mungil namun memiliki kesan yang tiada duanya gaes. Dengan type heritage dual arms atau dua cabang. Pilihan warna pun tidak kalah menarik gaes. Dengan warna dasar hitam dan berbagai guratan warna emas menjadikan tiang lampu ini sangat ikonik nan elegan. Apalagi jika sang malam datang, guratan warna emas akan menyala dengan elok.

Kesan yang sangat apik pun akan di dapatkan jika sudah memasuki area ini ya gaes, baru masuk saja sudah di sambut dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang.

Untuk kalian nih yang pengen banget, rumah atau lingkungan sekitar ditambahi dengan fasilitas umum seperti ini, kalian bisa banget kunjungi kami di www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com. Berbagai proyek dari perorangan hingga BUMN sudah kami kerjakan dengan sepenuh hati. Masih belum ada konsep? Tim kami akan dengan senang hati memberikan konsep terbarunya untuk anda. yuk langsung check out..

CONTACT

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                  : marketing@putrasarilogam.com

Address                : Batur Baru RT.01/RW.01 Tegalrejo Ceper Klaten 57465