Hallo sobat logam semua kembali dengan mimin. Bagaimana kabarnya guys? Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan oleh Allah SWT Aamiin. Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang replika menara eiffel untuk kota Palembang. Yuk simak artikel terbaru mimin.

Kota Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia. Palembang merupakan kota tertua di Indonesia, hal ini berdasarkan prasasti Kedukan Bukti yang ditemukan di Bukit Siguntang sebelah barat Kota Palembang. Bukit Siguntang yang berada di bagian barat Kota Palembang, hingga sekarang tempat tersebut makin dikeramatkan banyak orang dan dianggap sebagai bekas tempat suci di masa lalu.

Kota yang dulunya dikenal sebagai Bumi Sriwijaya ini memiliki peninggalan sejarah, terlihat dari bangunan- bangunan kuno yang masih dilestarikan hingga sekarang. Sebagai kota besar, Palembang terbagi ke dalam dua wilayah yaitu Seberang Ulu dan Seberang Ilir yang dipisahkan oleh Sungai Musi dan dihubungkan dengan Jembatan Ampera.

Palembang juga memiliki sajian khas yang lezat, yaitu pempek model, tekwan, dan pindang. Tak heran banyak turis rela datang ke Kota ini untuk mencicipi langsung sajian tersebut. Selain wisata kuliner, ada pula berbagai museum sejarah di Palembang, seperti Museum Benteng Kuto Besak yang dahulu adalah pusat dari Kesultanan Palembang. Museum Balaputera Dewa yang berisi berbagai koleksi dari zaman pra- sejarah, serta Museum Zainal Songket. Pemerintahan setempat menjalin kerjasama dengan Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan replika menara eiffel untuk kota Palembang. Replika menara eiffel ini terbuat dari bahan material full alumunium cor dengan tinggi 10 meter dan pada bagian menara eiffel terdapat ornamen yang menunjang nilai estetika pada replika menara eiffel.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya, sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com