Pada kuartal ketiga tahun 2017 ini, Putra Sari Logam (PSL) sebagai bisnis utama yang membawahi 5 entitas bisnisnya meluncurkan tagline #Inovasi dan #Sedekah. Kedua tagline tersebut sebenarnya sudah dicanangkan pada awal tahun mengingat untuk keberlangsungan bisnis yang baik dan terdepan.

Bayu Prasetyo selaku direktur Putra Sari Logam menandaskan bahwa tagline ini sebagai representasi perusahaan kedepannya. Mengingat kompetitor khususnya pada industri pengecoran logam banyak yang bermunculan maka dengan adanya kedua tagline tersebut dapat menjadi pembeda dan penguat brand Putra Sari Logam itu sendiri.

Beliau juga memaparkan bahwa pemilihan kedua tagline tersebut tidaklah sembarangan, melainkan telah dikaji terlebih dulu secara mendalam. Keduanya juga memiliki sarat makna yang dalam bagi keberlangsungan bisnis Putra Sari Logam.

“#Inovasi merupakan tagline sebagai acuan dan motto semangat bahwa perusahaan kami selalu berinovasi. Tidak hanya inovasi dalam produk-produknya melainkan juga SDM dan aspek pendukung lainnya. Karena kami ingin menjadi bagian dari trendsetter perusahaan manufaktur pengecoran logam yang terdepan dan terbaik se-Indonesia.” Ungkapnya.

“Kalau #Sedekah itu karena perusahaan kami ingin menjadi perusahaan yang baik, selau diberikan keberkahan oleh Sang Pencipta. Kami memulainya dengan menyisihkan profit perusahaan untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, program-program sosial dan lingkungan sekitar.” Tandasnya kembali.

#INOVASI #SEDEKAH