Papan Nama Mamahke Jogja

Hai guys, siapa sih yang gak tau Hanung Bramantyo seorang sutradara handal yang sudah memiliki banyka karya-karya di film layar lebar. Suami dari Zaskya Mecca ini, menjadi sutradara terbaik di tahun 2005 dengan arahannya di film brownies guys. Istri dari Hanung Bramantyo, Zaskya Mecca adalah seorang publik figur yang di kenal mahir menjadi pemain sinetron guys.

Tetapi seiring berjalannya waktu saat Zaskya Mecca hamil ia memilih untuk rehat dari segala aktivitasnya di dunia akting guys. Tidak hanya itu istri dari sutradara terkenal ini, mulai merambat ke dunia bisnis untuk menyibukkan diri dan menambah penghasilan di dalam keluarganya. Untungnya mas Hanung ngebolehin ya guys huhu.

Bisnis yang dibangun Hanung dan Zaskya ini merambat pada kuliner guys, yang tidak lain adalah Mamahke, suatu tempat toko pusat oleh-oleh Jogja yang di bangun mereka dengan begitu modis dan kekinian loh. Wihh

Mereka memilih Jogja sebagai salah satu tempat bisnis mereka karena Hanung Bramantyo lahir di kota istimewa ini guys.

Dengan begitu guna memberikan identifikasi tempat/lokasi dari Mamahke Jogja (outlet oleh-oleh kekinian yang didirikan oleh pasangan sutradara Hanung Bramantyo dan artis cantik Zaskia Adya Mecca),  maka perlu penanda tempat. Mamahke Jogja pun meminta Gudanglampuku yang tidak lain adalah putra sari logam untuk memproduksi tiang papan nama jalan dan tiang papan nama parkir untuk tempat tersebut.

Tiang papan nama jalan Mamahke Jogja di rancang dengan balutan klasik dan antik guys. Desain papan nama jalan Mamahke Jogja mengacu pada desain papan nama jalan yang berada di area jalan Jogja. Hal tersebut dipilih mengingat lkasinya yang juga di Jogja, sehingga menciptakan kesan “Jogja Banget” deh.

Dengan adanya hal ini pengelola toko Mamahke berharap semoga tiang papan nama dan parkir menjadi petunjuk bagi masyarakat jika ingin berbelanja oleh-oleh Jogja, nih langsung saja ke Mamahke guys. Alat-alat ini juga termasuk fasilitas yang sudah disediakan pihak toko untuk mempermudah pembeli dalam mencari keberadaan toko Mamahke ini berada.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan tiang papan nama, parkir dan segala jenisnya, yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

See you guys 😉