Floating Market Bandung dari awal dulu beroperasi langsung diserbu wisatawan. Tempat ini seolah memberikan kesegaran baru dari tempat wisata di Lembang yang sebelumnya begitu-begitu saja. Floating Market Lembang. Tujuan wisata ini bisa dikatakan salah satu destinasi wajib saat berlibur ke Lembang Bandung. Wajar aja sih, tempatnya bagus banget.

Tempat wisata ini sepertinya memang ditujukan untuk wisata keluarga di Bandung, sama seperti Jendela Alam, De Ranch, ataupun Dago Dream Park. Disini kita bisa menikmati suasana kawasan yang tertata rapi dan alami.

Pada awalnya, floating market Lembang tidak begitu luas. Tapi sekarang sudah ekspansi dan memiliki banyak objek menarik baru. Nama floating market ini sepertinya merujuk pada stand tempat jualan makanan yang berada dalam perahu.

Selain pasar kuliner terapung, terdapat juga beberapa cafe dan tempat makan lain dengan suasana yang indah. Suasana di tempat wisata favorit ini cukup asri, hijau dan tertata rapi. Di dukung dengan udara segar khas Lembang, tentunya bakal bikin betah. Areanya cukup luas, tapi bisa mengitari sambil menikmati suasananya dengan nyaman. Selain itu jika capek, banyak terdapat gazebo dan kursi-kursi untuk beristirahat.

Karena banyak nya minat wisatawan untuk mengunjungi wisata perpaduan alam lembang yang mempesona dengan pasar terapung tradisional di Bandung, Floating Market Lembang terus dipercantik. Selain pemberian tiang penunjuk arah juga dipasang papan nama Floating Market yang juga hasil produksi oleh Putra Sari Logam.

Tiang papan nama Floating Market yang kami produksi menggunakan material pipa pilihan terbaik. Rancangannya elegan dan simpel yaitu hanya berbentuk lingkaran dengan isian logo Floating Market.