Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang ornamen pagar rumah untuk kota Semarang.

Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Semarang dikenal sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa. Nama “Semarang” berasal dari kata “sem”, yang berarti “asam/pohon asam”, dan kata “arang”, yang berarti “jarang”, yang digabungkan menjadi “asam yang jarang- jarang”.

Dengan banyaknya peninggalan sejarah yang berada di kota Semarang menjadikan kota ini layak di sebut kota pejuang. Selain menjadi pusat pemerintahan atau pusat ibukota Jawa Tengah, Semarang juga mempunyai seni historis yang tinggi loh guys. Sama seperti Bandung atau Surabaya yang menjadi ibukota suatu provinsi dan menjadi salah satu kota metropolitan. Semarang berubah menjadi kota yang sangat nyaman dan bersih dalam lingkungannya. Segala sesuatu telah dicanangkan pemerintahan setempat dan berhasil membawa Semarang kepada beberapa penghargaan terbaik.

Kini kota Semarang sudah jarang memukiman yang dijaga oleh satpam atau masyarakat yang melakukan ronda keliling di malam hari. Dengan zaman yang semakin maju ini setiap rumah kini sudah di berikan pagar hal ini dilakukan agar rumah menjadi aman dan terhindar dari hal- hal yang tidak di inginkan.

Customer bayer Semarang memesan sebuah ornamen pagar yang akan di aplikasikan pada pagar inipun sangat berciri khas. Ornamen pagar rumah ini dibuat dengan model seperti pintu gerbang Istana Buckingham London, Inggris yang dibuat dengan sentuhan ukiran yang tegas namun mempunyai nilai estetika yang tinggi serta menjadikan pintu gerbang menjadi terlihat mewah.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang pablik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com