Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin nih guys. Sudah kangen artikel buatan mimin? Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang pagar jembatan untuk Pulau Bangka Belitung.

Pulau Bangka Belitung merupakan pulau terbesar kesembilan di Indonesia. Pulau Belitung yang merupakan kembaran Pulau Bangka sudah terlebih dahulu terkenal berkat novel best seller Andrea Hirata berjudul Laskar Pelangi.

Laskar pelangi adalah novel pertama karya Andrea Hirata yang diterbitkan oleh Bentang pustaka pada tahun 2005. Novel ini bercerita tentang kehidupan 10 anak dari keluarga miskin yang bersekolah di sebuah Muhammadiyah di Belitung yang penuh dengan keterbatasan. Keterbatasan yang ada bukan membuat mereka putus asa, tetapi malah membuat mereka terpacu untuk dapat melakukan sesuatu yang lebih baik. Sejak film Laskar Pelangi yang mengambil latar cerita di kepulauan Bangka Belitung ini, banyak wisatawan semakin tertarik untuk datang berlibur ke Pulau Bangka.

Dengan berjalannya waktu pemerintahan setempat menggandeng Putra Sari Logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan railing pagar jembatan untuk salah satu sungai buatan yang ada di Bangka Belitung. Pagar jembatan terbuat dari bahan material alumunium cor yang terjamin kuat, awet dan tahan lama. Pagar jembatan ini diberi motif ikan yang dibuat dengan panjang 4 meter dan lebar atas bawah 15cm. Selain motif ikan railing pagar jembatan ini juga diberi motif kapal dengan panjang lebar atas bawah yang sama seperti motif ikan.

Tentu dengan adanya hiasan motif ikan dan kapal dapat menjadikan railing pagar jembatan ini tampak lebih estetika. Pagar jembatan ini digunakan sebagai pelindung agar kendaraan yang melewatinya terlindungi.

Jadi, buat sobat logam yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya sobat logam bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah terbukti berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Selain itu, sobat logam juga bisa memesan secara custom mulai dari bahan material, ukuran, bentuk hingga aksesoris lainnya. Sobat logam binggung ingin model seperti apa atau bahkan belum terpikirkan ingin model seperti apa? Tenang guys, tim kami siap membantu sobat logam dalam pengonsepan desain yang cocok untuk tatanan kota ataupun ruang publik lainnya. Tunggu apa lagi langsung saja hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E :  marketing@putrasarilogam.com