Hallo sobat logam semuanya jumpa lagi bersama mimin, teruntuk kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang meja taman untuk Lampung.

Lampung? Lampung memiliki industri penambakan udang salah satu tambak yang terbesar di dunia setelah adanya penggabungan usaha antara Bratasena, Dipasena, dan wachyuni mandira. Selain itu, masyarakat pesisir Lampung kebanyakan bekerja sebagai nelayan dan bercocok tanam.

Di beberapa daerah pesisir, komoditas perikanan seperti tambak udang lebih menonjol, bahkan untuk tingkat nasional dan internasional. Sedangkan masyarakat yang tinggal bukan di pesisir kebanyakan bertanam padi dan berkebun lada, kopi, cengkih, kayu mas, dan lain- lain. Lampung kini fokus pada pengembangan lahan bagi perkebunan besar, seperti kelapa sawit, karet, padi, singkong, kakao, lada hitam, kopi, jagung, tebu, dan lain- lain. Selain hasil bumi Lampung juga merupakan kota pelabuhan karena Lampung adalah pintu gerbang untuk masuk ke pulau Sumatra. Dari hasil bumi tumbuhlah industri- industri seperti di daerah Panjang, Natar, Tanjung Bintang, dan Bandar Jaya.

Taman merupakan salah satu ruang publik yang dibuat untuk mewujudkan tata kota ataupun  rumah yang baik. Selain itu, taman juga menjadi tujuan utama untuk tempat rekreasi, berkumpul, dan bersantai bersama teman ataupun keluarga. Taman akan terlihat indah jika berisi properti- properti yang unik, antik dan menarik. Seperti tiang lampu, tempat sampah, kursi taman dan lain sebagainya.

Untuk itu, dengan zaman yang semakin maju, customer mengandeng putra sari logam sebagai mitra pengadaan pembuatan meja taman. Meja taman ini dibuat dengan desain yang sederhana dan minimalis. Meja taman akan digunakan untuk melengkapi fasilitas yang ada ditaman. Selain itu, meja taman juga berfungsi untuk komponen tata keindahan dalam taman. Dengan adanya meja taman akan mempermudah dalam menaruh barang ataupun menikmati secangkir kopi.

Meja taman ini juga bisa digunakan untuk area hotel, ruang tunggu, teras rumah, dan tatanan kota dan sebagainya. Seperti halnya dengan menambahkan ornamen- ornamen gambar ataupun logo instansi kota/ kabupaten.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota ataupun taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam. Selain meja taman kami juga memproduksi beberapa produk lainnya seperti tiang lampu, kursi taman, tiang penunjuk arah, dan sebagainya. Jika kalian penasaran kalian bisa kunjungi wabsite yaitu www.putrasarilogam.com untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com