Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang meja kotak untuk Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan Negara Republik Indonesia di darat.

TNI Angkatan Darat dibentuk pada tanggal 5 Oktober 1945 bersamaan dengan dibentuknya TNI yang pada awal berdirinya bernama Tentara Keamanan Rakyat (TKR). TNI Angkatan Darat dipimpin oleh seorang Kepala Staff Angkatan Darat (KASAD) yang menjadi pemimpin tertinggi di Markas Besar Angkatan Darat (MABESAD). KASAD saat ini dijabat oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pada minggu lalu pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat berkunjung di Putra sari logam dalam penggadaan kunjungan dan ingin memesan sebuah meja kotak. Putra sari logam telah dipercaya kepada Pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dalam pembuatan meja kotak ini. Meja kotak terbuat dari bahan material full alumunium cor yang sudah terjamin kuat dan tahan lama.

Meja kota ini dibuat dengan model desain yang sederhana dan elegan. Pada bagian meja kotak terdapat ornamental yang dilengkapi dengan pewarnaan hitam yang disawut dengan warna emas dan tembaga yang dipadukan. Meja kotak ini nantinya akan di tempatkan di bagian ruang kantor yang digunakan untuk menempatkan secangkir minuman ataupun barang bawaan. Selain itu, meja kota ini juga bisa digunakan untuk mempercantik ruangan lo guys.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com