Hallo sobat logam, gimana kabarnya nih? Semoga sobat logam selalu dalam keadaan sehat yaa guys.. Di masa pandemi seperti ini harus stay safe stay healthy, selalu terapkan protokol kesehatan, dan jangan lupa untuk selalu berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan yaa guys.. Kali ini mimin mau buat artikel tentang sesuatu yang baru viral banget nih guys, kira-kira apa yaa?? Yukk simak artikel dari mimin!

Sobat logam tau gak sih, akhir-akhir ini lagi viral banget makanan yang disajikan dengan “hot plate”. Mulai dari steak, hot mie, bakso, seafood, sate hingga tumis sayuran pun disajikan dengan dengan hot plate yang satu ini guys… Tidak hanya di restoran ataupun di cafe-cafe aja loh guys, namun hot plate kini juga digunakan para ibu rumah tangga dalam menyajikan masakan untuk keluarganya.

Makanan yang disajikan dengan hot plate tentunya akan lebih lezat dan menggugah selera, daripada hanya disajikan dengan piring biasa, karena dengan hot plate suhu panas pada makanan dapat terjaga lebih lama. Bagi restoran maupun cafe-cafe yang menggunakan hot plate untuk menyajikan makanannya, tentunya dapat menjadi nilai tambah, selain makanan akan lebih lezat, makanan tersebut dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi.

Saat ini kita dapat menjumpai hot plate dengan berbagai macam bentuk loh guys.. Mulai dari bentuk oval, round (bulat), rectangle (persegi panjang) hingga bentuk binatang, seperti ayam, sapi, ikan, dll. Biasanya restoran menggunakan hot plate sesuai dengan makanan yang disajikan.

Nah, gimana sobat logam? Menarik bukan menyajikan makanan dengan hot plate? Kalo sobat logam ingin menggunakan hot plate dalam menyajikan makanan, baik untuk kebutuhan restoran, cafe atau bahkan rumah tangga, sobat logam dapat memesan melalui Putra Sari Logam. Dan yang pasti sudah berstandar SNI sehingga aman bagi tubuh di setiap produknya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com