Untuk mendesain atau memperindah tampilan rumah, tidak harus menggunakan barang-barang yang mahal atau bahkan barang-barang impor. Memang barang yang mahal pasti bagus. Namun, bukan berarti barang yang murah kualitasnya jelek. Statement itu kami buktikan dengan produk kami yakni lampu hias rumah.

Produk lampu hias yang kami produksi dijamin kualitasnya tidak kalah dengan lampu hias impor. Desainnya yang antik akan memperindah tampilan eksterior dan interior rumah anda. Lampu dinding tempel ini terbuat dari bahan aluminium cor. Disamping ringan, barangnya juga awet dan tidak akan terkena korosi. Selain itu, dengan bahan aluminium cor, bisa dibuat berbagai macam model sesuai dengan keinginan customer.

Lampu dinding tempel hias antik ini bisa dipasang baik di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Terlihat pada gambar, lampu dinding tersebut memiliki gaya yang klasik. Model lampu dinding seperti itu biasa digunakan pada gedung atapun istana-istana jaman dahulu. Tidak hanya penerangan saja yang terpancar dari lampu dinding antik ini namun juga kesan artistik akan memeperindah bangunan yang terpasangi oleh lampu ini.

  • Ukuran diameter 25 cm
  • Jenis lampu listrik
  • Motif victorian
  • Tersedia warna emas dan hitam

Kami Putra Sari Logam sebagai produsen pengecoran logam memproduksi Lampu dinding klasik  ini yang  sangat cocok untuk penerangan hias rumah. Elegan ditempatkan sebagai lampu teras, lampu kamar tidur maupun lampu hias lainnya.
Dengan model tradisional, lampu dinding ini akan memberi aksen hangat dan klasik pada hunian customer.