Lampu Dekoratif GWK Bali

Hai guys, tentu kota Bali sudah bukan daerah yang asing lagi untuk kalian kenali. Kini Bali menjadi kota yang begitu semarak untuk menjadi tujuan para wisatawan dari luar maupu dalam negeri.

Bali adalah sebuah provinsi di Indonesia yang ibu kota provinsinya bernama Denpasar. Bali juga merupakan salah satu pulau di Kepulauan Nusa Tenggara. … Secara geografis, Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu.

Semakin tahun kota Bali berkembang begitu pesat guys. Segala hal yang menyangkut Bali menjadi istimewa bagi siapa saja yang sudah berkunjung kesana, sudah tidak seperti beberapa puluh tahun yang lalu, kini Bali menjadi kota yang begitu indah dan begitu terjaga kebersihannya.

Kini diberbagai taman, jalan raya kota Bali memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tempat sampah, tiang lampu jalan, papan arah jalan, bollard sebagai pembatas jalan dll.

Tentu tiang lampu jalan menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Bali. Tidak hanya terletak disetiap jalan raya, tiang lampu ini biasanya juga sering kita jumpai di gang-gang rumah.

Tetapi kali ini berbeda guys, jika biasanya tiang lampu yang kita jumpai berbentuk tinggi dan menjulang, di Bali lampunya berbeda. Atas dasar ingin memberi kenyamanan dan mencukupi segala fasilitas, pemkab Bali menginginkan model lampu yang berbeda untuk taman maupun sepanjang jalan kota Bali.

Lampu yang dimaksud adalah, lampu pedestrian antik GWK. lampu ini diproduksi oleh Gudanglampuku. Yang dirancang khusus dengan lekukan-lekukan ornamental khas Bali yang membuatnya semakin estetik dan khas.

Tidak hanya mall, pantai, dan bule-bule di dalamnya haha tetapi keindahan kota Bali juga disebabkan oleh gemerlapnya lampu-lampu disepanjang jalan raya guys, lampu-lampu yang begitu menawan dengan balutan cover-cover lampu yang memang khusus dibuat dengan berbagai model. hal ini dilakukan sebagai aksesoris/aksen dekoratif pada pilar maupun lampu-lampu yang ada disebuah taman maupun jalan raya.

Pembangunan infrastruktur bagi pejalan kaki dilakukan pemkab Bali dengan menambahkan lampu pedestrian berornamental antik ini, dengan tujuan memberikan pencahayaan sekaligus meingkatkan estetika pedestrian GWK Bali.

Karena hal itu, pemerintahan kota  Bali kini menjalin kerjasama dengan putra sari logam sebagai tempat pembuat lampu pedestrian antik untuk kota Bali guys. pemerintah kota Bali menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat lampu pedestrian antik ini.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan lampu pedestrian antik ini untuk bangunan apa saja di kota maupun rumah kalian, yuk langsung saja order di putra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : [email protected]

See you guys 😊