Koperasi Batur Jaya adalah sebuah koperasi yang bergerak dibidang pengecoran logam yang berlokasi di Dukuh Batur, Desa Tegalrejo, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Berdiri pada tanggal 23 juli 1976 yang diresmikan oleh menteri perindustrian Republik Indonesia yaitu Bapak M.Yusuf dalam rangka turut membangun perekonomian Bangsa Indonesia. Koperasi Batur Jaya mempunyai tugas dan peran yang sama pentingnya dengan BUMN dan sektor swasta lainnya yaitu melakukan usaha demi terciptanya kesejahteraan bagi masyarakat.

Pada waktu itu Koperasi Batur Jaya berkunjung ke putra sari logam untuk melihat model kursi yang ada di area putra sari logam. Koperasi Batur Jaya berencana akan menambahkan fasilitas kursi yang nantinya akan dipasang dihalaman Koperasi Batur Jaya untuk ruang tunggu. Setelah melihat kursi yang ada diarea putra sari logam, Koperasi Batur Jaya langsung tertarik dengan salah satu kursi dengan model kursi ubud. Untuk itu koperasi batur jaya memesan kursi ubud ini kepada kami.

Kursi ubud dibuat menggunakan bahan material alumunium cor yang digunakan pada bagian frame, untuk bagian dudukan menggunakan kayu top yang terjamin tahan lama. Kursi ubud ini dirancang dengan type ubud yang dilengkapi dengan pewarnaan pada frame diberi warna hitam dan pada dudukan berwarna coklat.

Mengapa diberi nama kursi ubud? Karena kursi ini pernah dipasang di daerah ubud Bali. Ya, memang kursi ubud ini sangat merekomended di kalangan masyarakat. Selain itu, kursi ubud juga bisa digunakan untuk di area hotel, rumah sakit, teras rumah, taman dan sebagainya.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota ataupun taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com