Hallo guys. Semangat buat baca-baca artikel aku ya guys kali ini aku mau membuat artikel tentang kursi taman semoga bermanfaat hehe.

Kota semarang kini sudah berkembang pesat ya guys. Apalagi dialun-alun yang jauh lebih menawan dan ramai. Kini diberbagai kota semarang memiliki berbagai fasilitas dan direhab secara baik oleh pemerintah daerah. Seperti tiang lampu, tempat sampah, papan arah jalan, bollard sebagai pembatas jalan dan kursi taman sebagai tempat bersantai. Fasilitas perkotaan seperti taman kota sangat berguna untuk daerah padat penduduk. Tatanan taman kota yang baik dan pas akan sangat berguna untuk warga di sekitar taman. Kota semarang membangun taman yang berfungsi sebagai penghijauan dari polusi udara.

Kursi taman merupakan produk furniture yang berfungsi sebagai tempat duduk santai masyarakat di kawasan terbuka guys. Kini beberapa kawasan perkotaan seperti semarang mulai berbenah untuk memperindah kotanya dengan menambahkan ruang hijau terbuka yaitu tempat taman kota. Kehadiran taman menjadi hal yang sangat diminati masyarakat untuk menjadi tempat refresing yang pas. Terutama masyarakat kota, taman kota sering dikunjungi dan dipadati masyarakat yang menghabiskan waktunya pada sore hari dan dihari minggu untuk menikmati indahnya taman kota semarang.

Selain keindahan taman untuk menjadi ruang yang terbuka. Taman kota juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas yang sangat berguna seperti tempat sampah, kursi taman yang berjajaran rapi, tiang lampu, papan penunjuk arah dll. Terkait fasilitas taman yang ada ditaman kota ya guys kursi taman ini juga bisa digunakan untuk berduduk santai dan bercengkerama serta menikmati keindahan taman kota.

Kursi taman ini tidak hanya digunakan ditaman saja guys. Kursi taman ini juga bisa digunakan diberbagai tempat seperti diruang tunggu, dirumah, dan diarea pinggir jalan. Kursi taman ini mempunyai banyak manfaat selain untuk berduduk santai kursi taman juga bisa untuk menjamu tamu dirumah.

Kursi taman ini terbuat dari bahan dasar besi seperti besi cor. Namun, sebagian masyarakat lebih menyukai kursi taman yang terbuat dari besi dan bahannya yang kuat dan bagus. Tetapi, besi ini juga memiliki kelemahan didalamnya yaitu mudah berkarat dibandingkan dengan kursi taman yang terbuat dari bahan kayu tamrin/jati. Kursi taman juga bisa didesain sesuai dengan model kursi yang bervariatif.

Oleh sebab itu, pemerintah kota semarang menjalin kerjasama dengan putra sari logam yang dipercaya untuk pembuatan kursi antik yang akan dipasang di alun-alun semarang.

Jadi, kalian nggak perlu khawatir jika kalian ingin memesan kursi taman untuk rumah atau untuk tata kota kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys. Atau kunjungi website dan email dari putra sari logam.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com

TERIMAKASIH