Hallo sobat logam, gimana kabarnya nih? Semoga selalu dalam lindungan Allah ya guys, Aamiin. Pasti udah pada kangen yah dengan artikel dari mimin? Jangan khawatir ya guys, kali ini mimin mau bikin artikel tentang kursi taman yang akan mempercantik salah satu pedestrian yang ada di Kota Reog nih guys, kira-kira seperti apa yaa kursi tamannya? Yukk simak artikel dari mimin!

Kursi taman merupakan salah satu street furniture yang sering kita jumpai di pedestrian, taman kota serta ruang publik lainnya. Kursi taman biasa difungsikan sebagai tempat untuk beristirahat, untuk duduk bersantai sambil menikmati makanan ringan, bahkan kursi taman juga dapat berfungsi untuk menambah keindahan ruang publik tersebut.

Kursi taman untuk pedestrian Kota Ponorogo ini memiliki type sandar dengan warna hitam pada bagian kaki kursi dan framenya, dan juga perpaduan kayu pada bagian tempat duduk dan sandarannya. Selain itu kursi ini juga terdapat tulisan “Bank Mandiri” pada kaki kursi bagian samping kanan dan kiri. Hal ini karena kursi taman tersebut melibatkan Bank Mandiri Kota Ponorogo, sebagai sponsor dalam pengadaan kursi tersebut.

Bank Mandiri adalah salah satu bank konvensional yang ada di Indonesia. Bank Mandiri merupakan gabungan dari Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Keempat bank tersebut telah bergabung menjadi Bank Mandiri tepatnya pada tanggal 31 Juli 1999. Saat ini Bank Mandiri sudah tersebar hampir di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

Kursi taman ini tempatkan disalah satu pedestrian yang ada di Kota Ponorogo, yaitu tepatnya berada di beberapa titik di area Jl. Soekarno Hatta. Seperti di area seberang BRI, area seberang Indomaret pertigaan, area depan Coffe, dan area depan Latansa Gontor. Kursi taman ini selain sebagai tempat duduk untuk masyarakat umum, juga untuk mempercantik pedestrian tersebut.

Jadi, buat sobat logam yang membutuhkan kursi taman ataupun street furniture yang lainnya, sobat logam dapat memesan melalui Putra Sari Logam. Putra Sari Logam sudah berpengalaman dalam pengadaan kursi taman dan street furniture lainnya. Setiap produk yang dihasilkan Putra Sari Logam selalu melalui proses quality control, demi memastikan kualitas produk terbaik. Jadi untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi ya guys! Untuk informasi lebih lanjut, sobat logam dapat menghubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com