Sebagai ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya menjadi magnet percontohan bagi kota/ kabupaten lainnya di Jawa Timur. Dan merupakan pusat ekonomi, bisnis dan perdagangan terbesar di Jawa Timur ditunjang dengan fasilitas pendukung seperti Bandara Juanda dan Pelabuhan Tanjung Perak. Kata Surabaya sendiri berasal dari cerita mitos pertempuran antara Sura (Ikan Hiu) dan Baya (buaya).

Surabaya juga merupakan kota terbersih di Dunia. Salah satu taman di Surabaya pada tahun 2013, mendapatkan penghargaan Dunia The Asian Townscape Award 2013 dari Perserikatan Bangsa-Bangsa sebagai taman terbaik di Asia karena fasilitasnya yang sangat lengkap dan terpadu yaitu mulai kawasan ekonomi (sentra PKL), kawasan terbuka hijau, taman, kawasan disabilitas, internet (Wi-Fi) gratis, serta penataan taman yang baik dan tanaman-tanamannya yang indah.

Tentu segala aspek dapat dijadikan tolak ukur perkembangan perkotaan di Jawa Timur. Seperti halnya dalam pengembangan fasilitas jalan & pedestrian. Dalam proyek kali ini Surabaya meningkatkan nilai sekaligus mempercantik tata kotanya dengan memasang kursi antik di beberapa pedestrian.

Kursi antik tersebut terbuat dari bahan alumunium casting. Rangka, dudukan holo tebal dan solid. Sehingga sangat kokoh dan awet. Rancangan desainnya pun antik dengan motif ornamental batik. Warna kursi di cat full hitam. Jadi selain berfungsi sebagai tempat duduk juga berfungsi untuk menjadi daya tarik publik / point of view (sudut pandang) penataan kota yang lebih berestetika.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Surabaya menjalin kerjasama yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat untuk membuat tiang lampu ini. diputra sari logam ini kalian juga bisa order tiang lampu sesuai keinginan kalian guys, seperti pemkab Bandung ini yang order dengan model yang mereka minta.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan kursi taman antik  ini untuk kota maupun rumah kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin berstandar Quality Control.