Hallo sobat logam semua sebelum membahas kursi sandaran madiun ada yang pernah merasakan makanan endulitanya kota Madiun yaitu nasi pecel. Nasi pecel ini menjadi salah satu kuliner terkenal di kota Madiun, kalian pasti penasaran dengan rasanya kan ? yowes bayangke sek wae.

Madiun? Kota Madiun adalah kota yang ada di Provinsi Jawa Timur yang terletak di sebelah Surabaya. Kota Madiun mendapat julukan sebagai kota Gadis. Selain itu, kota Madiun juga mempunyai oleh- oleh yang sangat terkenal di kota Madiun yaitu brem yang memiliki rasa yang berciri khas.

Kota Madiun memiliki stasiun kereta api terbesar di wilayah Karesidenan madiun yang terletak di lintas selatan. Sekaligus menjadi stasiun induk dari pengelolaan Daerah Operasional Vll Madiun, seperti wilayah Nganjuk, Magetan, Ngawi, Kediri, Tulung Agung, dan sebagian Blitar.

Madiun menyimpan berbagai keunikan wisata dan kuliner tentunya. Selain itu, menjadikan kota Madiun cocok untuk dikunjungi guys, dari berbagai wisata tentu sangat menjadi daya tarik para wisatawan. Jadi, buat kalian yang berlibur ke Madiun jangan sampai melewati tempat- tempat wisata yang keren, dan jangan lupa mampir memanjakan perut untuk merasakan nasi pecelnya kota Madiun.

Dengan berjalannya waktu kota Madiun sudah berkembang pesat guys. Kota Madiun kini banyak dipadati pengunjung dengan adanya taman kini masyarakat banyak yang mengunjungi taman untuk berefresing berduduk santai menikmati keindahan kota Madiun. Taman juga memiliki beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan taman seperti halnya tiang lampu, tempat sampah, tiang penunjuk arah, dan bollard sebagai pembatas jalan.

Untuk memenuhi fasilitas taman, Kota Madiun mengandeng putra sari logam dalam pembuatan kursi sandaran madiun ini. Kursi sandaran madiun dibuat dengan desain yang elegan dan klasik. Kursi sandaran juga dibuat menggunakan bahan material alumunium coran pada framenya dan pada bagian dudukan menggunakan bahan dari kayu yang sudah terjamin kuat dan kokoh.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik tatanan kota atau taman rumahan kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah terjamin berkualitas dan keakuratannya. Mimin juga mau ngasih tau nih di putra sari logam tidak hanya membuat kursi sandaran saja tetapi kami juga membuat berbagai produk sesuai keinginan bayer. Putra sari logam melayani kebutuhan proyek seperti proyek tatanan taman kota, peningkatan perkantoran, institusi pendidikan dan area publik lainnya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com