Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Semoga selalu diberi kesehatan dan kesejahteraan ya guys. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi antique untuk Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat.

Sebelumnya ada yang sudah tau tentang sejarah tentang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat?.

Cikal bakal lahirnya TNI pada awal kemerdekaan Indonesia dimulai dari penggabungan kekuatan bersenjata yang berasal dari para tokoh pejuang bersenjata, baik dari hasil didikan Jepang (PETA), Belanda (KNIL), maupun mereka yang berasal dari laskar rakyat. Hasil penggabungan ini menghasilkan sebuah lembaga yang bernama Badan Keamanan Rakyat (TKR), Tentara Keselamatan Rakyat (TKR), Tentara Republik Indonesia (TRI) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Pada orde baru, Tentara Nasional Indonesia (TNI) digabung dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Penggabungan ini membentuk sebuah badan dengan nama Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) berdasarkan Ketetapan MPR No. VI/MPR/2020 kembali menggunakan nama Tentara Nasional Indonesia (TNI) setelah pemisahan peran antara TNI dan Polri.

Sejak kelahirannya, TNI menghadapi berbagai tugas dalam rangka menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang Berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Kesatuan Republik Indonesia tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Kembali ke topik ya guys. Dengan berjalannya waktu kini pimpinan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat berencana akan menambahkan fasilitas untuk tata ruang kantor yaitu kursi antik. Kursi antik ini terbuat dari bahan material alumunium cor dan kayu akasia untuk bagian dudukan, sandaran dan frame.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com