Hallo sobat logam semua, jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya guys? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan bagi kita semua. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang kursi non sandar untuk rumah hunian pimpinan Akademi Angkatan Udara.

AAU merupakan lembaga/penyelenggara pendidikan militer sukarela setingkat akademi yang menghasilkan perwira-perwira karier TNI AU berpangkat Letnan Dua. Perwira lulusan AAU diproyeksikan mampu mengemban tugas sebagai Prajurit TNI AU dan terus mengembangkan kemampuannya sejalan dengan perkembangan teknologi.

Dengan seiring berjalannya waktu kini pimpinan Akademi Angkatan Udara menggandeng putra sari logam sebagai mitra penggadaan dalam pembuatan kursi non sandar sebagai fasilitas untuk tatanan rumah hunian.

Kursi non sandar terbuat dari bahan material alumunium cor yang digunakan untuk bagian frame kursi, pada bagian dudukan kursi menggunakan kayu top yang sudah terjamin kuat dan tahan lama. Kursi non sandar ini dirancang dengan sedetail dan sebaik mungkin agar menghasilkan kursi yang maksimal.

Kursi untuk rumah hunian pimpinan Akademi Angkatan Udara ini dilengkapi ornamen dengan identitas nama “Fei & Aji” yang di beri warna emas pada bagian nama, untuk bagian frame kursi diberi warna hitam dan disawut dengan warna tembaga dan emas.

Kursi non sandar digunakan untuk berduduk santai, beristirahat dan bercengkerama bersama keluarga ataupun digunakan untuk menjamu tamu. Selain itu, kursi non sandar juga bisa digunakan untuk mempercantik taman ataupun ruang tunggu rumah hunian. Dengan adanya kursi ini rumah hunian pimpinan Akademi Angkatan Udara ini tampak terlihat lebih cantik dan estetis.

Jadi, buat kalian yang ingin mempercantik ataupun menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di putra sari logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor dibawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com