Sekilas mendengar jogja pasti langsung teringat keistimewaannya kan? apa sih keistimewaan dari jogja? Banyak sekali keistimewaan yang dimiliki oleh jogja yaitu malioboro. Jalan malioboro adalah salah satu kawasan jalan dari tiga jalan kota Yogyakarta yang membentang dari tugu Yogyakarta hingga ke perempatan kantor pos yogyakarta.

Jalan malioboro sangat terkenal dengan para pedagang kaki lima yang menjajakan kerajinan khas jogja dan warung- warung lesehan di siang hari hingga malam hari yang menjual makanan khas jogja yaitu gudeg dan aneka cinderamata berupa kaos, blangkon, batik serta pernak- pernik khas jogja. Di jalan malioboro juga terkenal dengan para seniman yang sering menampilkan kemampuan mereka diarea jalan malioboro seperti melukis, bermain musik, pantomim dan masih banyak lagi.

Papan nama malioboro kini menjadi ikon yang tidak boleh terlewatkan karena papan nama malioboro yang berada di tengah pembatasan jalan menjadi salah satu spot foto para wisatawan baik itu bule wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara. Pengunjung yang berdatangan di malioboro tidak hanya siang hari tetapi pada malam hari juga banyak pengunjung yang berdatangan merasakan keindahan malioboro dengan mendengarkan alunan musik angklung. Memang malioboro kini dikenal dengan kota yang sangat ramai dengan wisatawan yang ingin menikmati liburan di kota jogja ini.

Pemerintah setempat berinisiatif untuk menambahkan fasilitas kursi malioboro. Desain kursi malioboro memang sangat minimalis. Kursi malioboro dibuat menggunakan bahan material alumunium cor yang digunakan pada frame kursi dan pada dudukan menggunakan kayu dan dilengkapi dengan warna yang elegan.

Kursi malioboro ini digunakan untuk berduduk santai menikmati keindahan malioboro. Di sana juga banyak becak dan andong yang berjajaran di pinggiran jalan malioboro, jadi kalian bisa menaikinya untuk berkeliling di sekitaran area malioboro. Malioboro kini dikenal dengan kota yang sangat banyak penggunjungnya.

Untuk itu, pemerintah setempat menggandeng Putra Sari Logam dalam pembuatan kursi malioboro. Dengan penambahan fasilitas kursi malioboro ini diharapkan masyarakat setempat bisa lebih menjaga dan merawat kursi- kursi yang ada di malioboro agar para wisatawan merasakan kenyamanan. Selain memberikan kenyamanan kursi malioboro ini juga menambah ikonik malioboro guys.

Nah, untuk info lebih lanjut kalian bisa membuka wabsite kami yaitu www.putrasarilogam.com atau www.gudanglampuku.com. Untuk itu, kalian bisa melihat apa saja yang sudah pernah kami kerjakan di Putra Sari Logam. Yuk tunggu apa lagi langsung saja hubungi kami :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com