Trotoar yang ideal adalah memiliki ruang yang cukup untuk pejalan kaki, bebas dari kendaraan ataupun gerobak dagang, dan terdapatnya street futniture yang memadai. Street furniture disini yang dimaksud adalah kursi trotoar. Kursi menjadi bagian dari trotoar yang sangat penting untuk terwujudnya trotoar ideal.

Kursi pada trotoar akan memberikan kenyamanan kepada para pejalan kaki saat menikmati haknya di trotoar. Kursi trotoar bukanlah seperti kursi rumah semisal sofa ataupun kursi kayu jati. Kursi khusus untuk trotoar adalah kursi dari bahan besi cor. Tingkat keawetan yang tinggi dan desain yang bisa dibentuk apa saja itulah kriteria kursi trotoar.

Selain itu, proyek kursi pedestrian/ jalan trotoar kita cor baja,  cor logam, maupun cor besi dengan sandaran beserta dudukannya menggunakan kayu maupun holo, berpadu motif/ parttern klasik ornamental pada kaki kursi. Dengan pengecatan sesuai dengan warna yang di minta customer.

Sebagai produsen kursi trotoar, Putra Sari Logam telah banyak memproduksi kursi trotoar untuk banyak proyek jalur pedestrian di Indonesia.

Putra Sari Logam telah berpengalaman dalam menyajikan secara rinci semua jenis barang khususnya produk industri cor logam. Terlebih operasional Putra Sari Logam berada di kawasan sentra produksi cor logam yang telah dikenal luas masyarakat Indonesia yakni Sentra Cor Logam Batur, Ceper, Klaten.

Maka dengan pengalaman tersebut, Putra Sari Logam semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi. Melahirkan karya seni logam dengan desain-desain produk yang terbaik. Tidak hanya itu, berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen utama Putra Sari Logam. Karenanya motto terdepan Putra Sari Logam “Melayani Anda Dengan Lebih Baik”. Terbukti telah melayani kebutuhan produk cor logam skala rumahan hingga skala proyek di seluruh Indonesia.