Taman bermain yang satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Selain menjadi ikonik warga Jakarta, tempat ini memang sejak lama menjadi tujuan wisata mereka yang bukan dari Jakarta. Mungkin karena iklan di televisi atau memang sudah terkenal sejak dulu. Atau malah karena legenda si manis jembatan ancol yang sudah lama populer itu ya gaes.

Bagi kalian yang bertempat tinggal diluar Jakarta atau yang belum pernah berkunjung ke taman impian jaya Ancol, pasti kalian bertanya-tanya seperti apa sih taman bermain populer yang ada di Jakarta ini. Selain menjadi tempat wisata, keunggulan lain dari Ancol adalah pantainya.

Tapi dengan tatanan yang di manage sedemikian itu kini Ancol disulap menjadi tempat atau wisata keluarga yang menjajikan. Dalam artian tempat ini sangat nyaman untuk berlibur di akhir pekan atau alternatif wisata jika kalian malas keluar dari kecaman macetnya Jakarta. Berbagai fasilitas publik pun di tambah agar kenyamanan para wisatawan dapat ditunjang dengan lebih baik.

Tentunya pada beberapa taman atau pohon yang ditaman diarea taman impian jaya Ancol ini gaes. Jangan khawatir kepanasan jika kalian bermain di taman Ancol gaes. Sekarang ruang terbuka publik sudah diperbaiki di berbagai sudut taman ini. Selain itu, Jakarta yang dari dulu terkenal dengan banjirnya kan? Nah, seiring dengan pembangunan ruang publik yang biasanya akan di paving atau di beton maka akan menimbulkan daerah resapan air berkurang.

Apa jadinya jika Jakarta yang biasanya langganan banjir ditambah dengan pembangunan yang menutup daerah resapan air. Yang terjadi adalah banjir semakin merajalela dimana-mana. Mengantisipasi hal yang mengerikan itu maka pengelola taman bermain Ancol membangun ruang terbuka publik yang di setiap pohon akan dipasangi grill. Hal itu bertujuan untuk menampung massa air berlebih di permukaan dan langsung mengalirkannya ke pohon. Hal ini juga bisa menjadi efisiensi dalam menyiram tanaman. Karena tidak perlu menyiram tanaman air akan otomatis mengalir ke area tersebeut.

Grill yang terpasang di Ancol ini memiliki desain yang unik berbentuk layang-layang yang tentunya dengan logo dufan atau Ancol yang melekat pada tiap bagian grill.

Nah, untuk kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang pembuatan atau ingin melihat model lain yang kami produksi, bisa banget untuk mengunjungi kami di www.putrasarilogam.com atau www.grill-manhole.com. Tim kami akan dengan senang hati membantu membuatkan konsep terbarukan khusus untuk anda. jadi yuk check out sekarang

CONTACT

No. Telp.              : (0272) 551480 / 0813 9300 6025

E-mail                  : marketing@putrasarilogam.com

Address               : Batur Baru RT.01/RW.01 Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465