Cover Pilar Universitas Tanjungpura

Universitas Tanjungpura atau disingkat sebagai Untan merupakan universitas negeri di kota PontianakIndonesia. Lokasi kampus UNTAN berada di kota Pontianak dan dengan mudah dapat dikenali dari adanya Tugu Digulis yang berada di muka kampus. Tugu Digulis ini dikenal juga sebagai Bundaran UNTAN.

Universitas Tanjungpura didirikan pada tanggal 20 Mei 1959 dengan nama Universitas Daya Nasional di bawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Daya Nasional sebagai sebuah universitas swasta. Pendiri lembaga tersebut merupakan tokoh-tokoh politik dan pemuka masyarakat Kalimantan Barat. Pada saat berdirinya universitas ini memiliki dua fakultas yaitu Fakultas Hukum dan Fakultas Tata Niaga guys.

Tetapi status Universitas Daya Nasional kini berubah menjadi Universitas Negeri Pontianak berdasarkan Surat Keputusan Menteri PTIP Nomor 53 Tahun 1963 Tanggal 16 Mei 1963 guys. Namun tanggal peringatan penetapan status universitas negeri ditetapkan pada 20 Mei 1963 dengan nama Universitas Negeri Pontianak dan ditandai pula dengan dibukanya dua fakultas baru yaitu Fakultas Pertanian dan Fakultas Teknik serta perubahan nama Fakultas Tata Niaga menjadi Fakultas Ekonomi.

Nah guys, pada 2 tahun berturut-turut Gudanglampuku yang tidak lain putra sari logam dipercaya sebagai produsen cover pilar untuk proyek 7 in 1 pembangunan gedung perpusatakaan dan gedung lainnya di Universitas Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat. Keren

Guys, ada yang tau gak sih apa itu cover pilar ?

Cover pilar adalah Cover atau aksesoris penutup untuk menghias/mendekorasi pilar disuatu bangunan. Dengan adanya cover/penutup dekoratif ini membuat bangunan tidak sepi, artistik dan estetikanya yang menawan membuat daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Cover/penutup ornamental ini berfungsi sebagai aksesoris atau aksen dekoratif pada tiang/pilar-pilar disuatu gedung atau pada sebuah bangunan. Cover pilar ini terbuat dari alumunium coran pilihan guys. Rancangan desain memiliki pola ala islami/timur tengah antik. Dengan aksesoris cover ini membuat pilar gedung di Universitas Tanjungpura semakin terlihat estetis atau lebih memiliki nilai seni, yang pastinya makin indah dan menawan ketika dipandang.

Dijaman yang semakin maju ini, tentunya pemerintah Pontianak menginginkan yang terbaik untuk bangunan kampus UNTAN, Pemkab Pontianak berharap para mahasiswa dan warga Pontianak t dapat menjaga apa yang sudah diberikan pemkab sebagai fasilitas, pemkab Pontianak juga berharap dengan adanya hal ini masyarakat dapat memberikan pendidikan terbaik dengan menguliahkan anaknya ke Universitas Tanjungpura.

Oleh sebab itu, pemerintah Pontianak dan pihak kampus kini menjalin kerjasama dengan putra sari logam sebagai tempat pembuat cover pilar ini untuk gedung perpustakaan Universitas Tanjungsari guys.

Jadi guys, kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan cover pilar ini untuk bangunan, atau gedung, rumah dikota kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas oke dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : [email protected]

See you guys 😉