Hallo guys, gimana kabar kalian? baik baik sajakan? Syukur dehh hehe. Nah kali ini aku mau membuat artikel tentang bollard pembatas jalan guys. Jadi kalian sudah tau apa itu bollard pembatas jalan?

Bollard merupakan sebuah fasilitas jalan dan trotoar berupa tiang pembatas yang berfungsi untuk melindungi area dari kendaraan atau perangkat lainnya. Wah, bener sekali bollard adalah sebuah tiang pembatas jalan. Bollard bisa terpasang di beberapa titik trotoar yang rentan untuk dialih fungsikan ya guys. Selain itu fungsi utamanya sebagai batas dan pengaman para pengguna pedestrian, trotoar dibangun disisi jalan sebagai pemisah pejalan kaki dan pengendara. Namun kini banyak yang menyalahgunakan trotoar guys.

Hal ini dikarenakan banyak pengendara yang melanggar pembatas jalan untuk menghindari kemacetan. Dengan adanya trotoar banyak juga pedagang kaki lima yang berjualan untuk menjual lapak daganganya. Nah, dengan berkembangnya zaman sekarang pemerintah bertindak tegas dan membuat peraturan agar pengendara dan pedagang tidak bisa menyalahgunakan trotoar. Dengan begitu pemerintah kota membangun bollard pada setiap trotoar jalan. Sehingga pejalan kaki akan lebih merasa aman guys. Nah seperti pejalan kaki yang berjalan-jalan dimalioboro mereka merasakan kenyamanan karena diarea yang mereka lewati sudah ada bollard yang bisa melindungi mereka dari pengendara. Bollard ini juga dapat menjadi komponen pemerintah tata kota. Selain itu bollard pembatas jalan ini juga bisa digunakan untuk mengamankan suatu area seperti taman atau tempat wisata.

Jadi bollard ini bisa digunakan dimana saja tidak hanya digunakan di pinggiran jalan. Tetapi bollard juga bisa digunakan untuk melindungi barang atau benda yang tidak boleh dipegang seperti dimusium-musium ya guys. Pasti kalian juga sudah sering menjumpainya. Bollard ini terkenal dengan bahan yang kuat dan keras sehingga para pejalan kaki yang berada ditrotoar akan terlindungi.

Bollard biasanya berbentuk seperti bola besar yang terbuat dari beton. Biasanya terpasang permanen diarea pinggir jalan atau trotoar untuk berduduk santai para pejalan kaki seperti di trotoar nol kilometer jogja, disana banyak pejalan kaki yang berduduk dan menikmati indahnya jogja guys.

Tapi jangan khawatir guys bollard pembatas jalan juga bisa dibentuk lonjong dan dapat didesain dengan beragam model. Mulai dari model minimalis, model klasik seperti menambahkan ornamen-ornamen atau model bergambar/motif. Tentu hal tersebut bisa menjadi daya tarik untuk dilihat dan diabadikan.

Nah jadi jika kalian ingin membeli bollard untuk taman kalian pas banget nih guys di putra sari logam membuat bollard yang dijamin berkualitas dan keakuratannya.

Jadi kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys, atau kunjungi wesite dan email dari Putra Sari Logam :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com