Bangku Antik Cor Kabupaten Belitung

Belitung, atau Belitong (bahasa setempat, diambil dari nama sejenis siput laut), dulunya dikenal sebagai Billiton adalah sebuah pulau di lepas pantai timur SumatraIndonesia, diapit oleh Selat Gaspar dan Selat Karimata. Pulau ini terkenal dengan lada putih (Piper sp.) yang dalam bahasa setempat disebut sahang, dan bahan tambang tipe galian-C seperti timah putih (Stannuum), pasir kuarsa, tanah liat putih (kaolin), dan granit. Serta akhir-akhir ini menjadi tujuan wisata alam alternatif.

Dalam meningkatkan kenyamanan pengguna jalan sekaligus mempercantik kawasan dermaga, Kabupaten Belitung memasang bangku antik di pedestrian jembatan jalan siburik guys. Salah satu kawasan di kecamatan Tanjungpandan yang strategis di Belitung ini menjadi gerbang masuk para pendatang.

Bangku taman antik Kabupaten Belitung ini diproduksi oleh Gudanglampuku di bawah naungan Putra Sari Logam. Desain bangku sangat ornamental yang mengusung kombinasi tema eropa dan lokal. Bangku antik ini pun menjadi salah satu ikonik baru kabupaten Belitung.

Nah dalam hal pembangunan seperti dermaga ini tentu harus difasilitasi oleh beberapa hal, seperti tiang lampu, tempat sampah, trotoar, bollard, dan bangku taman yang antik.

Nah seperti bangku taman yang sering kita jumpai diberbagai taman kota yang tidak lain adalah kursi taman besi, yaitu kursi yang terbuat dari bahan dasar besi, seperti besi cor. Mungkin sebagian masyarakat lebih menyukai kursi taman yang terbuat dari besi, karena bahannya yang kuat dan bagus.

Bangku antik merupakan produk furniture yang berfungsi menjadi tempat duduk santai masyarakat di kawasan terbuka guys. Kini beberapa kawasan perkotaan seperti Belitung mulai berbenah untuk memperindah kotanya dengan menambahan ruang hijau terbuka. Termasuk salah satunya, taman kota, dermaga. Di akhir minggu, bahkan dihari-hari lain ketika menjelang weekend tiba, kehadiran taman menjadi hal yang sangat diminati masyarakat untuk menjadi tempat refreshing yang pas, terutama masyarakat kota yang seringkali disibukkan dengan pekerjaan mereka.

Selain indahnya taman untuk menjadi ruang santai yang hijau dan terbuka, kelengkapan taman maupun dermaga tentu akan didukung oleh fasilitas-fasilitas di dalamnya guys. Seperti :  kursi-bangku taman yang berjajar rapi, tempat sampah, dll. Terkait fasilitas bangku taman, ada beberapa manfaatnya nih guys : bangku antik sebagai tempat duduk, bersantai dan bercengkarama, menjadi ciri khas dari suatu kota, serta sebagai penghias dari suatu taman/rumah, dermaga dll.

Oleh sebab itu kini pemerintah kota Belitung menjalin kerjasama dengan gudanglampuku yang tidak lain adalah putra sari logam, yang dipercaya sebagai tempat pembuatan kursi taman bagi kawasan dermaga.

Jadi guys kalian gak usah bingung-bingung jika ingin memesan bangku antik ini untuk kota kalian, yuk langsung saja order diputra sari logam yang pastinya berkualitas dan terjamin keakuratannya.

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : [email protected]

Terimakasih, semoga bermanfaat