Hallo sobat logam semua jumpa lagi bersama mimin. Bagaimana kabarnya guys? semoga senantiasa diberi kesehatan dan kesejahteraan. Pada kesempatan kali ini mimin akan membuat artikel yang membahas tentang pintu gerbang untuk CT Arsa Foundation Sukoharjo. Yuk simak artikel terbaru dari mimin.

Kabupaten Sukoharjo adalah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kota Surakarta di utara, Kabupaten Karanganyar di timur, Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Gunungkidul (Daerah Istimewa Yogyakarta) di selatan, serta Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali di barat.

Kabupaten Sukoharjo adalah kota yang sangat nyaman, kota yang asri dan menjadi dambaan seperti slogan dari Sukoharjo itu sendiri yaitu Sukoharjo Makmur. Sukoharjo Makmur juga mempunyai arti atau kepanjangan dari Maju Aman Konstitusional Mantap Unggul Rapi. Disamping kota Sukoharjo nyaman, orang- orang yang tinggal di Sukoharjo juga ramah dan menyenangkan. Sukoharjo terkenal dengan hasil pertanian, kerajinan, serta produksi jamu.

Dengan berjalannya waktu kini kabupaten Sukoharjo sudah berkembang pesat guys. Saat ini Kabupaten Sukoharjo telah membuka Sekolah unggul. Sekolah tersebut adalah CT Arsa Foundation yang merupakan sekolah boarding school dengan memadukan antara sekolah modern dan pesantren. Untuk mempercantik tatanan sekolah, CT Arsa menjalin kerja sama dengan Putra Sari Logam dalam pembuatan pintu gerbang sekolah. Tidak tanggung- tanggung pintu gerbang yang di pesan kali ini berukuran sangat besar dan juga dilengkapi dengan hiasan ornamental yang di aplikasikan pada gerbang dengan sentuhan ukiran dan ornamental yang tegas namun mempunyai nilai estetika yang tinggi.

Pintu gerbang ini dibuat dengan tinggi 2,5 meter dan panjang 6 meter. Dengan menggunakan bahan material hollow dengan ukuran yang berbeda yaitu 5×5 cm dan 2×4 cm. Selain itu juga menggunakan material beton esser ukuran 16mm. Pada bagian gagang gerbang menggunakan material pipa ukuran 1 ½ “ dan pipa ukuran 1” yang digunakan untuk gagang pintu gerbang.

Oleh sebab itu, dengan adanya gerbang kini Pondok CT Arsa Sukoharjo bisa lebih terjaga dan terlindungi dari segala hal yang tidak diinginkan seperti pelanggar batas atau pencuri dan melindungi anak- anak agar tidak keluar dari area pondok CT Arsa. Selain berfungsi untuk memberikan keselamatan dan keamanan masyarakat, pintu gerbang ini juga berfungsi untuk mempercantik tampilan Pondok CT Arsa Sukoharjo.

Jadi, buat kalian yang ingin menambahkan fasilitas untuk tatanan kota atau ruang publik lainnya kalian bisa memesan di Putra Sari Logam yang sudah berkualitas oke dan terjamin keakuratannya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor di bawah ini :

CONTACT

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

T : (0272) 551 480 P : 0813 9300 6025

E : marketing@putrasarilogam.com