Tiang lampu antik adalah tulang punggung penerangan jalan. Dan dalam penggunaannya hanya dari model tiang lampu sederhana sampai model tiang lampu dekorasi untuk mempercantik ruang perkotaan.

Tiang lampu antik selain menjadi sarana penerangan jalan tetapi juga bertujuan untuk mempercantik dalam hal tata kota. Seperti taman, lapangan, dan tempat atau areal umum lainnya. Untuk lampu taman unik juga bisa digunakan dihalaman rumah sebagai variasi untuk mempercantik dekorasi dan tentunya juga untuk mengoptimalkan pencahayaan dihalaman rumah atau ditaman rumah.

Tiang lampu antik juga bisa menjadi ciri khas dalam suatu daerah. Seperti tiang lampu antik  yang ada dimalioboro, yogyakarta. Surabaya, bandung atau serta daerah yang memiliki tiang lampu antik dengan model yang ditambahkan dengan identitas atau logo kabupaten/kota akan menjadi lebih menarik dan khas. Jika kalian berjalan-jalan disepanjang jalan malioboro pasti kalian menemukan banyak banget lampu-lampu unik dan berbagai macam modelnya kan guys?.

Tentu tiang lampu bisa menjadi fasilitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan berkembangnya zaman kini yang menggunakan tiang lampu antik tidak hanya digunakan di jalan kota ataupun hanya dialun-alun saja. tetapi, tiang lampu ini juga sering kita jumpai disetiap gang-gang perdesaan. Kita sebagai warga harus ikut menjaga fasilitas yang telah diberikan wakil kota kepada kita. Jadi, dengan adanya tiang lampu ini masyarakat terjamin dengan keselamatan dan kenyamanannya untuk melintasi jalan dimalam hari.

Ada beberapa model tiang lampu yang ada di gudanglampuku yang tidak lain dari Putra Sari Logam ini bisa menjadi referensi anda untuk memilih tiang lampu antik yaitu :

  1. Tiang lampu taman
  2. Tiang lampu rumah
  3. Tiang lampu taman bulat
  4. Tiang lampu depan rumah
  5. Dll

Jadi, jika kalian ingin jenis model tiang lampu yang lebih bervariatif dan unik kalian bisa riquest guys. Tiang lampu ini tidak hanya digunakan disetiap jalan saja guys tetapi bisa digunakan dihotel  atau dikamar untuk lampu tidur. Jadi, kalian bisa request model yang cocok untuk ditempatkan dirumah atau dihotel karna tiang lampu ini bisa digunakan dimana saja. Guys jangan khawatir soal kekokohan dan kekuatan tiang lampu ini karena tiang lampu ini diproduksi dengan bahan coran dan pipa blacksteel berkualitas.

Untuk pembuatannya tidak lama ya guys karena di putra sari logam sudah pernah membuatnya dan dengan berbagai model desain yang sangat keren dan unik. Nah, Jika kalian berminat untuk order tiang lampu antik ini kalian bisa langsung hubungi nomer dibawah ini guys, atau kunjungi wesite dan email dari Putra Sari Logam :

Alamat

Batur Baru, Tegalrejo, Ceper, Klaten 57465

Telp : (0272) 551480 P : 0813 9300 6025 E : marketing@putrasarilogam.com

 

 

 

Comments are disabled.